Ardelle Market

Ardelle Market: Fokus di Satu Produk

Bisnis hijab semakin diminati di Indonesia. Dengan alasan target pasar yang luas, pebisnis pun banyak yang berkecimpung di dunia modest fashion ini. Begitu pula dengan Lidya, pemilik Ardelle Market.

Lidya memulai bisnisnya sejak 2017. Sedari awal, Lidya dan rekan bisnisnya ingin fokus pada satu produk, yakni inner jilbab agar menjaga branding dan mengelola produk lebih mudah. Customer pun dapat lebih mengingat bahwa jika mereka membutuhkan inner jilbab atau ciput, bisa membelinya di Ardelle Market.

Model inner jilbab yang dijual bervariasi dari berbagai bahan dan warna. Ada inner berbahan rajut dan kaos premium yang dijual per paket. Satu paket berisi 3-4 inner jilbab dengan harga Rp120.000 – Rp150.000. Kini, selain inner jilbab, Ardelle Market juga berjualan dress dan tunik untuk muslimah dengan bahan yang nyaman dipakai sehari-hari.

Instagram @ardelle.market
Katalog Instagram @ardelle.market

Untuk strategi marketing, selain di Instagram @ardelle.market sebagai katalog promosi, Ardelle Market juga memiliki WhatsApp dan marketplace sebagai saluran penjualan. Kemudian, Lidya merasa membutuhkan website untuk menaikkan branding produknya. Awalnya, Lidya tak sengaja melihat toko online lain yang memakai website TokoTalk, lalu tertarik mencoba karena desain website TokoTalk yang unik dan simpel. Cocok untuk customer Ardelle Market.

Website Ardelle Market
Website Ardelle Market di TokoTalk

Ternyata setelah pakai TokoTalk, penjualan Ardelle meningkat dari sebelumnya karena ada fitur integrasi Facebook Pixel dengan mudah tanpa coding, sehingga bisa memaksimalkan iklan di Facebook dan Instagram ads. Hal ini juga dirasakan oleh berbagai seller yang telah bergabung di TokoTalk dalam membantu bisnis online mereka.

Ingin menaikkan branding seperti Ardelle Market? Kamu butuh website praktis untuk bisnismu, daftar gratis di TokoTalk!

Sebarkan artikel:
0Shares
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *