Nedaa Official

Nedaa Official: Bisnis Fashion Tak Ada Matinya

Bisnis fashion seperti tak ada matinya, selalu saja ada hal baru. Kisah Sukses kali ini tentang bisnis fashion muslimah dari salah satu seller di TokoTalk. Seperti apa kisahnya?

Berjualan Outfit Terkini

Rahadian, pemilik Nedaa Official memulai berjualan fashion sejak September 2014. Nedaa Official fokus berbisnis daily outfit untuk wanita muslimah.

Instagram Nedaa Official
Instagram @nedaa.official

Model pakaian yang simpel dan mengikuti tren, serta bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari membuat pemilik Instagram @nedaa.official bisa bertahan di dunia bisnis fashion. Setelah 5 tahun bisnisnya berjalan, orderan pun semakin meningkat dan Rahadian serta tim Nedaa Official mulai kesulitan dalam membalas chat dan mengatur stok.

September 2019, Rahadian mulai mencoba memakai TokoTalk untuk mengatasi permasalahannya mengelola order.

Website Nedaa Official
Tampilan website Nedaa Official menggunakan platform TokoTalk

“Customer kami lebih mudah untuk berbelanja, tidak perlu membutuhkan banyak admin untuk membalas chat, serta stok lebih terkontrol dan tersusun rapi,” cerita pengalaman Nedaa Official memakai TokoTalk.

Rahadian, pemilik Nedaa Official

Tips Berbisnis bagi Pemula

Rahadian membagikan tipsnya untuk pemula yang ingin mulai berbisnis online, “Ketika memulai usaha pasti banyak kendala, baik dalam segi penjualan, financial, dan persaingan yang ketat. Harus tetap konsisten bertahan dan harus berinovasi sekreatif mungkin, agar bisnis kita tidak ketinggalan oleh pesaing.”

Siap berjualan seperti Nedaa Official? Yuk, coba buat website toko onlinemu di TokoTalk!

Sebarkan artikel:
0Shares
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *