Mau tahu yang baru di TokoTalk Versi 2.0?

Pada 27 Agustus 2019 yang lalu TokoTalk meluncurkan Versi 2.0. Kehadiran TokoTalk Versi 2.0 ini merupakan sebuah update besar dari kami. Versi ini tidak sekadar membawa peningkatan, tetapi juga merupakan jawaban dari feedback kamu selama ini. Ada sejumlah fitur baru yang kami sertakan pada TokoTalk Versi 2.0 ini, berikut adalah fitur-fitur yang paling utama:

Tampilan baru lebih simpel dengan navigasi mudah

Tampilan TokoTalk Admin di Versi 2.0 lebih simpel dan mudah untuk dinavigasikan. Menu sidebar di versi baru menampilkan semua yang kamu butuhkan.

Halaman Order kini bisa diakses secara keseluruhan di Semua Order dan juga berdasarkan status di Konfirmasi Tertunda serta Pengiriman Tertunda.

Selalu up-to-date soal kabar tokomu

Sekarang, kamu akan disambut dengan status tokomu setiap kali kamu membuka TokoTalk Admin. Kamu dapat melihat jumlah OrderPengunjungProduk, dan juga Status Order yang perlu ditindaklanjuti pada halaman ini.

Ubah Status Order sekaligus dalam waktu bersamaan

Mengubah dan mengelola order menjadi lebih mudah dan efektif pada versi baru kali ini. Jika di versi sebelumnya kamu hanya bisa melakukan Pengiriman Massal, di Versi 2.0 kamu juga bisa mengubah beberapa Status Order sekaligus.

Kirim banyak order secara bersamaan

Jika pada versi sebelumnya kamu hanya bisa mengirimkan order secara massal untuk pengiriman online, pada Versi 2.0 ini kamu bisa melakukannya untuk Pengiriman ManualPengiriman Online, maupun JNE Online Booking (JOB). Fitur ini sangat berguna ketika kamu harus mengirimkan beberapa order sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Personalisasi filter pada halaman Order dan Produk

Kamu dapat membuat filter untuk membantumu tetap teratur saat mengelola tokomu. Pada halaman Order, kamu dapat memanfaatkan filter untuk memantau order mengelompokkan order terkait sehingga kamu dapat mengubah statusnya dengan lebih cepat.

Produk lebih mudah ditemukan dengan Hashtag

Tambahkan Hashtag untuk produk pada halaman detailnya. Kamu bisa menggunakan Hashtag sebagai opsi ketika kamu membuat filter di halaman Produk. Hashtag juga berguna ketika customer ingin mencari produk tertentu di tokomu.

Mendesain toko dengan Mode Preview

Kamu bisa melihat perubahan langsung di tokomu untuk setiap opsi desain yang sedang kamu pilih. Mode Preview membuatmu bisa memilih Tampilan LatarTema, dan sebagainya dan menemukan kombinasi yang cocok tanpa harus mengklik Simpan terlebih dulu.

Kamu udah mencoba Versi 2.0 ini belum? Kalau belum, tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi TokoTalk Admin kamu dan coba fitur-fitur barunya!

Jangan ragu untuk terus memberi feedback agar kami bisa memberikan yang terbaik untukmu dan bisnis online-mu! Jika kamu memiliki pertanyaan seputar TokoTalk, Pusat Bantuan kami dan temukan jawaban yang kamu butuhkan di sana 🙂

Sebarkan artikel:
0Shares
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *